Memahami Pengaturan Fitur Mitra

Memahami Pengaturan Fitur Mitra

Panduan kali ini kita akan menjelaskan soal setiap pengaturan yang ada pada fitur Mitra

A. Semua Pengguna bisa berjualan

  • Aktif; Maka semua pengguna yang terdaftar pada aplikasi kita bisa berjualan tanpa perlu melakukan pendaftaran atau mengisi formulir  
  • Tidak aktif; Maka hanya pengguna yang mendaftar Mitra yang dapat berjualan pada aplikasi

B. Kunci Profil Mitra

  • Aktif; Mitra yang sudah terdaftar tidak dapat mengganti profil dan butuh menghubungi admin aplikasi
  • Tidak Aktif; Mitra yang sudah terdaftar dapat mengganti profil kapanpun

C. Formulir Mitra

  • Aktif; Akan muncul field baru dimana pemilik aplikasi dapat memasukan formulir yang sudah dibuat untuk mitra saat melakukan pendaftaran saat pertama kali
  • Tidak Aktif; Pengguna dapat mendaftar sebagai mitra tanpa perlu mengisi formulir jadi hanya tinggal klik Daftar saja 

D. Tampilkan Pesan Mitra

  • Aktif; Tombol pesan akan muncul pada aplikasi mitra dan mitra dapat melihat histori pesan dengan pembeli
  • Tidak aktif; Tombol pesan pada aplikasi mitra tidak muncul

E. Sembunyikan Mitra Nonaktif

  • Aktif; Mitra yang tidak memenuhi standar berjualan (contoh: tidak memiliki saldo minimal,diluar jam operasional atau toko nya tutup) maka secara otomatis produk yang dijual tidak akan muncul pada aplikasi buatan
  • Tidak aktif; Produk mitra yang tidak aktif tetap akan muncul pada aplikasi buatan
Jagel.id
Artikel Terkait
Cara Mengubah Icon di Navigasi Utama...
Cara Mengubah Icon di Navigasi Utama...
CARA MEMBUAT APLIKASI PPOB SENDIRI...
CARA MEMBUAT APLIKASI PPOB SENDIRI...
Cara Menghapus Produk Submenu dan Menu...
Cara Menghapus Produk Submenu dan Menu...
Logo Jagel.id. Aplikasi untuk membuat aplikasi android sendiri

twitter jagelfacebook jagelig jagelyoutube jagelblog jagel
Jagel.id Dapat Anda Download Di Playstore
Layanan Kerja
Senin - Jumat, 09:00 - 17:00 WIB
Jl. Candisari No. 4 Surabaya, 60131
Harap hubungi CS bila ingin bertemu

Jagel.id icon